Disnakertrans Banten Buka Program Pelatihan Angkatan ke Satu, Ini Syaratnya!

Disnakertrans Banten Buka Program Pelatihan Angkatan ke Satu, Ini Syaratnya!
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten (Disnakertrans) membuka pendaftaran latihan kerja Angkatan ke satu. Pelatihan tersebut akan fokus kepada kecantikan rambut, furniture, dan otomasi industri. Dilansir dari Instagram @pemprov.banten, pelatihan sendiri akan berlangsung selama 25 hari, mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat dan mulai dari jam 07.00 WIB sampai 15.15 WIB. Kuota peserta per kelasnya mencapai 16 orang.

Lalu, apa saja persyaratan yang dibutuhkan? Berikut berkas yang harusdipersiapkan oleh calon peserta.

Pertama siapkan fotocopy KTP khusus Banten, fotocopy ijazah, berusia 17 tahun sampai 35 tahun, belum bekerja, dan berhasil lolos dalam tahap seleksi. Para calon peserta bisa mendaftar pelatihan ini melalui formhttp://blt.ly/form_pendaftaran_UPTDLatker, pendaftaran mulai dibuka pada 22 Februari sampai dengan 8 Maret 2021.

Selain itu, pelatihan ini juga mendapatkan sejumlah fasilitas seperti makan siang, kemeja, Alat Tulis Kantor (ATK) dan tas, sertifikat, dan info lowongan kerja. Seluruh biaya pelatihan angkatan ke satu ini seluruhnya akan ditanggung pihak Pemerintah Provinsi Banten, mulai dari pendaftaran, tes, dan wawancara dilakukan secara online.

Bagi para peserta jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak, mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer, tidak berjabat tangan, tidak berkerumun, dan selalu mencuci tangan.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again