PELEPASAN PEGAWAI PENGAWAS KETENAGAKERJAAN

PELEPASAN PEGAWAI PENGAWAS KETENAGAKERJAAN

SERANG - Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten H.Al Hamidi,S.Sos,M.Si melepas salah satu pegawainya yang telah memasuki masa purna tugas pada hari ini 06 Maret 2020 di Kopiknik Resto Ciracas - Kota Serang Lt.2,acara pelepasan ini dihadiri segenap Pengawas Ketengakerjaan Dilingkungan Provinsi Banten dan dihadiri oleh Kepala UPT Pengawas Ketenagakerjaan maupun seluruh Pejabat Jajaran Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans Provinsi Banten,


Pegawai UPT. Pengawas Ketenagakerjaan Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak yang telah memasuki masa purna tugas tersebut adalah Lilis Muklis,SH, yang terakhir terakhir kali menjabat sebagai Pengawas Ketenagakerjaan (Pembina/IV.b) Pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengawas Ketenagakerjaan Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak.  Pria kelahiran Serang,2 Desember 1961 telah mengabdikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Selama 39 Tahun, memulai karirnya ditahun 1980.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten H.Al Hamidi,S.Sos,M.Si menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat olehnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan organisasi. “Saya atas nama Kadisnakertrans Provinsi Banten menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak. Kami minta agar Pak Muklis tetap mau membimbing dan menularkan ilmunya kepada rekan-rekan di UPT. Pengawas Ketenagakerjaan Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak agar tetap bisa sukses. Atas nama Instansi Disnakertrans Provinsi Banten saya minta maaf jika selama masa pengabdian Bapak terdapat kesalahan dari kami. Semoga Pak Muklis tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya,” ujarnya.


Dalam pesan dan kesannya, pria yang terkenal akan disiplin dalam etos kerjanya maupun disiplin waktu (Lilis Muklis,SH) meminta maaf apabila selama menjadi pegawai banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pegawai yang mewakili,  dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan secara simbolis yang lansung diserahkan Kadisnakertrans Provinsi Banten. Diakhir acara tersebut, Kadisnakertrans Provinsi Banten mengawali pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh seluruh pegawai UPT. Pengawas Ketenagakerjaan Kabupaten Serang, Pandeglang dan Lebak.


Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again