INFORMASI SETIAP SAAT
Visi :
Visi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten adalah Mewujudkan Pelayanan Informasi Publik Yang Prima Menuju Good Governance
Misi :
Misi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten adalah sebagai berikut :
1. Meningkatkan keterbukaan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan
2. Meningkatkan Aksebilitas masyarakat terhadap informasi publik khususnya dibidang ketenagakerjaan
3. Membangun dan Mengembangkan sistem pelayanan Informasi Publik dibidang ketenagakerjaan
4. Meningkatkan kualitas SDM pengelolaan dan pelayanan informasi publik
5. Meningkatkan sinergitas dengan pemangku kepentingan dalam meningkatkan aksebilitas masyarakat terhadap informasi publik
7.1 Jadwal Ritensi Arsip Disnakertrans
7.2 Jadwal Ritensi Arsip UPTD. Latihan Kerja
7.3 Jadwal Ritensi ArsipUPT. Pengawas Ketenagakerjaan
8.1 Pengadaan Barang Dan Jasa (RUP) Tahun 2019
8.2 Pengadaan Barang Dan Jasa (RUP) Tahun 2020
8.3 Materi Bimbingan Teknis Perencanaan Pengadaan PBJP dan Aplikasi SiRUP v2.3
8.4 Bimbingan Teknis Perencanaan Pengadaan dan Aplikasi SiRUP v2.3
8.5 FAQ mengenai Kendala dan Solusi seputar SiRUP
8.6 Cara Membuat Paket untuk dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan
9.1 SK Tim PPID Pembantu Disnakertrans Provinsi Banten
9.2 SK Tim Pengelola Website Disnakertrans Provinsi Banten