Bimbingan Teknis Struktur Skala Upah Batch 3

Sumber Gambar : Bidang PHI Dan Jamsostek

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran terkait dengan struktur dan skala upah di Provinsi Banten, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten melaksanakan kegiatan bimbingan teknis yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pelaku industri dan tenaga kerja terkait struktur dan skala upah yang berlaku.

Kegiatan bimbingan teknis ini berlangsung pada tanggal 28 Maret 2024 berlokasi di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten KP3B. Pemerintah Provinsi Banten berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman perusahaan terkait dengan pentingnya pelaksanaan struktur dan skala upah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam mengenai tata cara pembuatan dan implementasi struktur dan skala upah yang adil dan berkeadilan.

Kegiatan ini juga menjadi wadah yang baik bagi para pelaku industri, tenaga kerja, serta pihak terkait lainnya untuk saling bertukar informasi, pengalaman, dan pandangan terkait dengan masalah upah yang relevan dengan kondisi dan kebutuhan lokal di Provinsi Banten. (Rizal/Mediator Ahli Pertama)

 


Share this Post