Gebyar Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten peringatan Hari Kartini

Sumber Gambar : PPID Pelaksana Disnakertrans

SERANG-Gebyar acara memperingati Hari Kartini tahun 2024 yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten yang bertempat di lapangan Kantor Gubernur Provinsi Banten, Rabu (3/5/2024). Gebyar Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten Peringatan Hari Kartini tahun ini dengan tema "Wanita Berdaya Untuk Ketahanan Ekonomi Bangsa" dengan kegiatan beberapa kegiatan sepeti, Karnaval Budaya Anak Usia Dini, Parade Kebaya, Line Dance Perempuan Berkebaya, Bazar Wirausaha Wanita , Penghargaan untuk Wirausaha Wanita, Kepedulian Sosial.

Menurut Ny.Yenny Septo Kalnadi, perempuan berdaya adalah dia yang bisa mengidentifikasi potensi diri, mengaktualisasikan, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Jika perempuan berdaya, keluarga menjadi bahagia, dan negara pasti akan menjadi kuat, karena keluarga adalah entitas terkecil sebuah masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini Dharma Wanita Persatuan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten ikut memeriahkan Gebyar Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten peringatan Hari Kartini wanita berdaya untuk ketahanan ekonomi bangsa yang diselenggaran oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten.

Alhamdulillah, DWP Disnakertrans Provinsi Banten ikut serta dalam pelaksanaan Hari Kartini dan kita meraih Juara 2 pada lomba Line Dance Perempuan Berkebaya tahun ini. Semoga apa yang sudah diraih oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten mampu perkokoh tali silahturami serta kebersamaan keluarga besar Disnakertrans Provinsi Banten baik bagi pengurus DWP maupun seluruh pegawai Disnakertrans Provinsi Banten,pungkasnya.

"Terima kasih atas partisipasi serta kebersamaan para ibu-ibu DWP Disnakertrans Provinsi Banten, saya merasa senang dan bangga organisasi dharma wanita kita tetap eksis. Inilah bentuk sinergitas nyata kita dengan suami, sebagai isteri ASN," ucap Ny.Yenni Septo Kalnadi.

Menurutnya, menghadiri kegiatan ini (DWP-red) bukanlah pertemuan rutin belaka, melainkan sebagai bentuk rasa tanggungjawab sebagai isteri ASN juga untuk menjaga kebersamaan kita bersama.

"Pertemuan ini bukanlah rutinitas belaka, akan tetapi ambillah sisi manfaatnya untuk saling bersilaturahmi serta menghilangkan tingkat kejenuhan kita dirumah," ungkap.


Share this Post