Pekan Paralympic Pelajar Daerah(Peparpeda) VIII Provinsi Banten Tahun 2024

Sumber Gambar : PPID Disnakertrans

Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melepas kontingen atlet di Ruang Patio, Pusat Pemerintah Kota Tangerang. Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten, Erwin Syafrudin, SH, MM turut menghadiri Pembukaan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Provinsi Banten Tahun 2024 yang berlansung di Tangerang Convention Center (TCC), Selasa (2/7/2024).

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 2-5 Juli 2024, "Saya juga ingin mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet atau peserta yang akan berjuang di Pekan Paralympic Pelajar Daerah(Peparpeda) VIII Provinsi Banten Tahun 2024, Ucap Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Banten". Dalam pesannya, Erwin Syafrudin mengutarakan, semoga para atlet untuk tetap fokus dan pantang menyerah. Ia yakin dengan kerja keras dan kekompakan tim, target juara umum bukan hal yang mustahil untuk diraih.

“Akan ada enam venue yang digunakan yaitu Stadion Benteng Reborn, Tirta Mas Modernland, GOR Dimyati Tangerang, Hotel D’Prima, Kolam Renang Yonif 203 Jatiuwung, dan GOR Koang Jaya,” tambahnya

Berikut adalah daftar cabang olahraga dan venue PEPARPEDA VIII Banten:

  • 1. Atletik – Stadion Benteng Reborn;
  • 2. Bulu Tangkis – Tirta Mas Modernland;
  • 3. Boccia – GOR Dimyati Tangerang;
  • 4. Catur – Hotel D’Prima;
  • 5. Renang – Yonif 203 Jatiuwung;
  • 6. Tenis Meja Awas – GOR Koang Jaya;
  • 7. Tenis Meja Tuna Netra – Hotel D’Prima.

Erwin Syafrudin berpesan, mari kita sama-sama dukung para atlet kita yang akan berlaga di Pekan Paralympic Pelajar Daerah(Peparpeda) VIII Provinsi Banten Tahun 2024. Dengan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang, tentu akan menambah semangat para atlet kita yang akan berlaga. Silakan datang ke venue-venue yang sudah ditentukan dan meriahkan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII Provinsi Banten tahun ini. Semoga berjalan sukses dan tanpa hambatan,” tutupnya.


Share this Post