Sekretaris Disnakertrans Menghadiri Rapat Finalisasi Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Banten ke-XXI

Sumber Gambar : Adpimpro Provinsi Banten

SERANG - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXI, tingkat Provinsi Banten akan berlangsung dari tanggal 23-27 Juli 2024 yang dipusatkan di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang. Jelang dilaksanakan kegiatan itu, Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Banten Virgojanti memimpin rapat finalisasi persiapan (MTO) tingkat Provinsi Banten ke-XXI tahun 2024, di Aula DPUPR Provinsi Banten, Jumat (19/7/2024).

Plh Sekda yang juga Ketua Umum LPTQ Provinsi Banten itu mengecek kesiapan seluruh bidang kepanitiaan MTQ, mulai kesiapan bidang musabaqoh dan kehakiman, kesiapan jaringan Informasi Tekhnologi (IT), kesekretariatan, transportasi, bidang pameran dan pasar murah, sampai kesiapan panggung utama yang akan dijadikan lokasi acara pembukaan dan penutupan MTQ.

Dalam Rapat Finalisasi Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Banten ke-XXI, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten, Erwin Syafrudin SH,MM mengatakan "Arena utama pelaksanaan MTQ tahun ini, terpusat di area Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kota Serang, dengan 14 majelis mata lomba, ucapnya".

"Insyaallah pada Majlis keempat, akan dilaksanakan  aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten dengan kategori lomba Qira’at Sab’ah Murattal dewasa dan remaja, pungkasnya".

MTQ ke-XXI tingkat Provinsi Banten ini dilaksanakan dari tanggal 23-27 Juli 2024 yang dipusatkan di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang dengan mengusung tema Elalui Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Banten XXI tahun 2024, Kita Wujudkan Masyarakat Cinta Al-qur’an Untuk Banten yang Maju Berlandaskan Iman dan Taqwa.


Share this Post