Layanan SP4N/LAPOR!


Informasi Pengaduan Layanan SP4N/LAPOR!

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.idLAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.SP4N - LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.

No. InformasiPengaduan Layanan SP4N/LAPOR Disnakertrans Provinsi Banten Lihat
1 Jumlah Pengaduan Melalui Layanan SP4N/Lapor Bidang Ketenagakerjaan Tahun 2024  
 
  • 1.1. Laporan Jumlah Pengaduan SP4N/Lapor Bulan Januari
Lihat
 
  • 1.2. Laporan Jumlah Pengaduan SP4N/Lapor Bulan Februari
Lihat
 
  • 1.3. Laporan Jumlah Pengaduan SP4N/Lapor Bulan Maret
Lihat

Share this Post